Saturday, April 22, 2006

3 days

3 hari gw ga on...banyak yg pengen gw bilang tp gw ga tau harus mulai dari mana...yg pasti ad yg gw rasain dalam 3 hari ini...sedih...kesepian trus...gw merasa sesuatu yg bagi gw berharga itu sedikit menjauh...atau cuma persaan gw aja kali yaa...tp yg gw takut...klo misalny gw ga on dalam jangka waktu yg bisa d bilang lama mungkin gw bener2 akan kehilangan...trus hari ini gw merasa jahat bgt sama temen gw...padahal dia dah baik sama gw tp gw cuma bisa nyusahin dia aja...gw merasa bersalah...tadi pagi temen gw telp...sulit buat ngakuin tp apa yg dia bilang emang bener...makin bingung aja gw...dalam 3 hari ini banyak hal yg bikin gw berpikir ulang soal keputusan yg nanti ny gw ambil...jd inget dgn keputusan yg dulu gw sempet lupain...kali ini gw berpikir apa cuma itu aja yg bisa gw lakuin...ad sesuatu yg ntah gw hrs bersyukur atau gw sesalin...ingin rasany punya doraemon trus meminta waktu ini berputar ulang sekitar 4 bulan yg lalu...seandainy saat itu ga ada...tp ntahlah...gw ragu akan itu...senang atau sedih ya...ternyata benar...mendapatkan apa yg kita inginkan bukanlah suatu kebanggaan atau kepuasan tp bisa jd awal dr tantang...btw...seharian ini gw dengerin sebuah lagu...sedikit menyakitkan bagi gw abisny ngegambarin keadaan gw saat ini ntah cuma kebetulan atau apalah...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home