Sunday, April 23, 2006

FEAR

Waaa ga nyangka belakangan ini gw makin rajin ngepost ny XD XD
anyway
Hari ini karena bingung gw telp temen gw...saat ngobrol gw inget perkataan temen gw waktu smpawalny gw benci dia bilang gitu tp skrg gw ngerti kenapa dia nulis ituapa yg dia bilang tetang gw bener...rasany jd menertawakan diri sendirilalu ketakutan yg belakangan ini ada gw rasa gw mulai ngertisaat salah satu temen gw sms gw ntah gw harus seneng atau sedihapa yg dia blg ke gw...mungkin selamany bagi dia gw akan ttp seperti itu i fear what doesn't exist mungkin kata2 itu cukup cocok buat ngegambarin apa yg gw rasa saat initakut klo selamanya akan ttp gtntah apa akan ad perubahan soal inibukanny gw terlalu berharap cuma walau gw tau skrg ttp adarasa harap-harap cemasperkataanny saat itu tidak menjamin klo dia akan ttp adamungkin suatu saat dia akan sama seperti orang itupadahal sudah tau bagaimana sakitnya tp knp gw ttp bodoh...situasi saat ini tdk selama ny ada...perubahan itulah yg bikin gw cemasYg pasti gw ga mau selamany begini...slalu ngerasain ketakutan itu, rasa bersalah

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home