Thursday, April 27, 2006

HYAAAAAA


Hyaaaaaaaaaaaaaaaaaa hari ini krn masi kurang sehat gw skul cuma sampe jam 11 XD sampe rumah tidur hehehe trus bikin ava-sig baru abis ga ad kerjaan d rumah siii XD trus sabtu sampe rabu libur XD yes...asik XD baru sadar hp gw ketinggalan d skul T~T moga2 ga ilang T~T klo sampe ilang ntah gmana nasib gw selanjutny T~Ttrus kondisi hari ini lumayan baik tp ga menjamin klo ga akan bt tiba2 :p trus hari ini bisa on krn ortu ga ada ^^' gw emang bandel...XDBtw walau libur skul gw ttp mesti k skul hari sabtu buat arisan excool ^^' trus senin-rabu ny les ^^' hyaaa males Mode ON XDTrus apa lagi ya...lg ga ad cerita bagus niii XDAhhh gw inget...ad hal yg bikin gw sebel...rese bgt deh....hmm lain kali harus gw buat persyaratan tuh....-_-'Trus kmrn dpt Video Clip BoA akhirny XD XD stelah lama mencari T~T *menangis bahagia* walau gt gw ttp sebel sama warnet kmrn baka bgt >_> error nya ga tanggung2 euy...Hmm apa lagi ya....pgn ganti LO lg deh XD tp ntar aja deh hari sabtu pas boleh ON lama2 hehehe ^^VKyny segini dulu aja dulu... ^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home