Friday, April 28, 2006

Stupid...Baka

Huhuhu cape nyaaa pulang skul jemput ade gw yg maen d citos fiuh...but hari ini lumayan lah ^^
Pelajaran geo nonton Volcano trus Math ga blajar malah main ABC pancasila trus seni musik malah ngeliatin kls sebelah drama XD gyaaaa my master tampangny imut kali ky anak kecil XD
Besok niatny mo pergi tp tiba2 temen gw telp ntah napa niat gw untuk pergi uda ga ada...hee dasar baka itu orang...
Hmm apa lg ya...oh iy bsk mau cari hp ntah napa hp gw makin hari makin rese aja..menunjukan tanda2 mulai pensiun tuh hp X) lumayan ganti lg XD XD
Nyaa aga2 bingung buat seni musik...bingung mo nyanyi apa XD abis nafas gw ga kuat sii klo d suru nyanyi lama2 XD
Besok libur tp d suru k skul buat arisa..what thee ^^' dasar temen gw ane2 aja...yaa tp gpp lah mumpung pd ngumpul gw tagihin aja uang kasny :p "Ayoooo pada bayar yaaa XD XD"
Lalu ky nya hari ini mau ngelajnjutin fanfic yg sempet terbengkala ^^'
Hmm apa lagi yaaaa XD ky nya uda dulu deh ^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home