Saturday, April 29, 2006

Happy Day

Kmrn malem dlm 1 jam gw salah ngomong 3x ^^' parah deh pokokny...
Trus hari ini gw ke skul buat arisan excool
pembinanny nyuruh dateng jam 9 tepat WIB eh dia di tungguin sampe jam 9 tepat WIT ga dateng2 >_> akhirny gw ngajak temen gw jalan aja...
Waktu jalan gw beli novel Rumina XD pas dibaca bagus juga ada rasa terharu ^^ walau sama temen gw d buat jd kocak XD XD dasar org jayuz XD
Cuma sayang gw jalanny bentar gara2 ade gw mau pake mobil eh begitu gw sampe mobil ade gw bilang ga jd jalan ^^' rese bener tuh anak ^^' coba dia sms gw jd gw kan ga usa buru2 pulang
Dan reseny lg mobil gw tadi mogok...duh...sempet2 nya mogok.. ^^'
Intiny dari pagi-malem seneng deh ^^ moga bisa gini terus...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home