Thursday, May 04, 2006

Confused

Satu hal yg tidak aku mengrti...salahkah klo aku berubah??Kenapa semua berkomentar...bukankah ga ada masnusia yang ga berubah...?
Pagi ini aku berbicara dgn temanku...pagi saat pikiranku masi soal tadi malam...waktuny sudah sangat dekat dan rasa penyesalan ini juga semakin membuatku sesak...tpi aku juga sadar aku ga boleh begini terus harus ada suatu keputusan walau rsanya seperti melarikan diri tapi aku merasa keputusan ku saat ini adalah yang paling tepat karena aku tidak mau mengulang hal yg sama yg menyakitkan lebih dari sekali.Aku sadar dengan apa yang akan kulakukan nantinya...egois memang tapi menurutku ini lah yg terbaik bagi ku ntah bagi yang lain.Aku harap mereka mau mengerti...Apa yang terjadi sekarang memang adalah salahku karena itu harus aku juga lah yang menyelesaikannya...
Aku memang orang yg egois dan banyak menyakiti orang tapi aku pun tidak bisa begini terus...tindakan yang nantiny akan aku ambil mungkin akan membuat beberapa orang bingung atau jg benci padaku tp aku juga sudah siap dengan resiko itu...Semoga nantinya tdk akan terulang lagi karena aku sendiri sudah lelah dengan semua itu...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home