Thursday, May 11, 2006

The Freedom

Padahal baru aja nulis kemarin sekarang nulis lg hehehe ^^
Kemarin malam ntah napa aku merasa sedikit suntuk dengan sala seorang temanku...biasanya aku bisa ngobrol sampai malam tapi ntah kenapa kemarin malam rasanya malas sekali bicara dengan orang itu...apalagi saat itu sepertinya dia sedang asik dengan calon pacar nya duu jadi ngegagguni lalu pagi ini temanku yang lain menelpon...ingin cerita rasanya soal tadi malam tapi ntah kenapa rasanya berat untuk cerita padahal yang ingin diceritakan yang itu-itu saja sebenernya aku ingin temanku itu menuruti satu keinginanku tapi rasanya tidak etis jika aku meminta dia menurutiku, aku sadar aku tidak bisa memintanya melakukan keinginanku karena tidak adil buat nya, karena itu sementara ini rasanya lebi baik diam saja, yang pasti belakangan ini aku selalu melakukan hal yang seperti menggali kuburan sendiri aku bahkan tidak mengerti apa yang ada di dalam pikiranku sebenernya...setidaknya setelah hari itu datang aku akan memberikan kebebasan kepada teman ku itu...

kurang lebi itulah yang aku rasain sekarang ini...bertindak tidak adil pada bbrp orang teman2 ku...kebebasan itu pun akan segera datang...saat itu mungkin terkesan aku akan melarikan diri tapi biarlah...karena aku juga tidak mau seperti ini terus

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home