Saturday, October 07, 2006

Hmm ga tau mau kasi judul apa abis bingung -_-"
ternyata cukup lama juga aku ga nulis disini padahal lumayan banyak peristiwa hehehe

Mulai dari mana yaaa???? Bingung mode ON

Oh iya mulai dari aku chat sama temen ku cukup lama juga ga chatting sama dia dan seperti biasa kalau sama dia aku bisa jujur =) itu lah yang bikin aku bersyukur karena aku masiu bisa jujur.Kenapa aku bilang gitu???Yaa karena selama hidup di dunia maya ini bisa dibilang aku ini banyak berbohong.Kalau aku tidak salah ingat pada temanku itu aku bilang aku sudah tidak mau berurusan dengan "orang-orang itu" lagi karena sampai kapanpun hal itu tidak akan hilang dari pikiranku.Walau saat ini sikapku biasa saja tapi kadang-kadang pasti akan berubah.Aku bilang begitu karena aku lah yang paling tahu seperti apa diriku.Cukup sudah aku ga mau terus berbohong juga ga mau bohongin diri sendiri.

Sebisa mungkin aku ingin berubah tapi tentu saja aku tidak akan memaksakaan diri biarlah waktu yang nentuin bisa atau tidak...

Saat ini aku konsen sama yang lain dulu karena aku ga mau terlarut dalam satu hal saja...menurutku saat ini cukup sampai sini saja bagai mana nantinya aku tidak bisa memastikan biar semua berjalan alami dengan begitu mungkin bisa membuktikan semuanya dan sampai saat ini yang ada di hatiku tidak akan berubah walau aku mengharapkan sebuah perubahan...perubahan yang alami

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home