Monday, May 15, 2006

Fight!!!

Wew...pagi ini niatnya ke salon cuma ga tau napa tiba-tiba error mode gw bawa kabur mobil kakak gw buat jalan-jalan...SUNTUK...Hehehehe gw jalan-jalan lumayan lama and aga kesel juga pas jalan-jalan karena gw harus jemput kaka gw di skul nya...wew...Oh iya hari ini Banyu telp XD nyaa lama dia ga telp gw XD besok maen ah kerumahnya XD XD
Oh iya hari ini aku lihat kata2 temanku...sedikit membuat bingung artinya...tapi kata-kata ku mengingatkan pada kata-kata Kaito "Punya sayap tapi tak bisa terbang, karena tidak suka dengan hal itu sang burung jadi bersikap egois kepada yang lain namun sang burung sadar tak selamanya dia bisa bersikap seperti itu" sedikit berpikir tentang hal itu.Hhh sudahlah tak usah dibahas aku sendiri saja masi belum paham benar...Sebentar lagi...hari itu akan datang...pada saat itu bisa tidak yaa berjalan lancar..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home