Sunday, May 14, 2006

Tired...!!!

Hyaaa hari ini aku cape banget ^^' harusnya hari ini aku pergi ke Cigombong untuk acara sekolah tapi berhubung aku sendiri belum sehat total jadi tidak pergi deh ^^'
Oh iya pagi ini aku pergi ke bekasi untuk les *kejauhan ya ^^' sayang guru ku mendadak tiba bisa jadi dari bekasi aku pergi ke mall untuk jalan-jalan.Niat nya kesana untuk cari vcd Ouran High School Host Club tapi sayang setelah aku cari di 2 toko aku kehabisan T-T akhirnya aku memesan saja VCD itu dan berart minggu depan aku harus kembali ke sana untuk mengambilnya ^^' ya mungkin tidak apa-apa karena memang sebenarnya aku juga ada rencana untuk kesana minggu depan ^^' kupikir sayang juga kalau harus pulang dengan tangan kosong jadi aku membeli 2 anime baru Digimon Saver dan Gakuen Heaven ^^ lalu pulang dari sana aku pergi ke Citos untuk menjemput adik eh ternyata dia masi nonton ya jadi aku harus menunggu kurang lebih 2jam disana ^^' sambil menunggu aku main saja di timezone ^^' main DDR waa kaki ku pegal skali tapi enak juga sich hehehe lama ga olahraga si jadi hitung-hitung sambil olahraga ^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home