Saturday, May 13, 2006

What should i do...?

Bisa kah seseorang memberitahu apa yang harus kulakukan malam ini...?Hhhh aku bingung dengan yang baru saja terjadi malam ini, mungkin apa yang orang itu katakan memang benar...hhh aku benar-benar tidak tau apa yang harus aku lakukan??
Aku jadi ingat dengan kata2 teman ku tadi siang
dari berbagai pintu, salah satu yang harus kita ketuk. Pintu yang mana yang sesuai dengan isi hati? bagaimana apabila salah mengetuk?
yg begitu mudah tanpa berpikir aku menjawab
apabila salah mengetuk...yaa tak bisa apa2 lagi tp jgn sampai menyesali pintu yg kita ketuk
mungkin harusnya aku lebi bisa berpikir soal ini, jika timbul rasa penyesalan apa yang harus aku lakukan?apa hanya terus meratapi penyesalan ini
siap mengambil konsekuensi apa ada dibalik pintu yang kita ketuk? apa setelah membukanya kita menyesal salah memasuki pintu?
Semua dibalik pintu pasti ada mutiara, hanya saja kita yang terlalu cepat menilai ^^
sepertinya aku memang tidak siap dengan penyesalan itu walau aku tidak terlalu yakin tapi malam ini aku merasa aku orang yang paling jahat...
sesuatu yang mampir pasti akan ada perpisahan, perasaan seseorang yang kini semakin bertukar pikiran telah menjenuh. Apa ini merupakan takdir kita? apa ini permanen atau masih bisa berubah lagi?

Mungkin jawabannya permanen atau tidak...berubah atau tidak tergantung kepada yang merasakan perasaan itu...
Banyak yang tidak bisa menerima kenyataan mengenai sesuatu yang tidak diharapkan walaupun sebenarnya sudah terlihat jelas makna dari tingkah laku tersebut.
Apa yang kita bisa lakukan? apa yang ingin kita lakukan?
Hal seperti ini mungkin karena tidak sadar akan kenyataan itu dan itu lah yang membuat bingung dengan apa yang harus dilakukan
Terlalu banyak berpikir sebelum bergerak, justru membuat kita diam ditempat seakan-akan menjadi es batu. Bergerak dulu baru berpikir kadang-kadang lebih berarti
Walau begitu sampai saat ini aku tidak perna bisa bertindak baru berpikir...selama ini hanya bisa berpikir tanpa banyak bertindak yang terkadang jadi muncul suatu penyesalan...namun hal itu sudah terjadi...
Mungkin satu-satu nya hal yang bisa aku lakukan adalah diam saja...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home