Wednesday, May 17, 2006

Last Words...

Yoo Mina-san ^^
Hmm mungkin ini terakhir kalinya aku nulis di blog ini ^^ soalnya setelah ini aku akan vacum untuk beberapa saat ^^ banyak hal yang harus dikerjakan jadi vakum dulu deh ^^ hmm padahal mo nulis untuk yang terakhir tp kok bingung ya ^^' oh iya aku mau ngucapin banyak terima kasi sama semua nya Rumina,Misa,Raxis,Straw,Raichie etc smua temen-temen yang selama ini mau dengerin cerita aku yang egois ^^ hmm apa lagi ya??beneran bingung ni aku hehehe ^^'
Banyak hal yang terjadi selama 5bulan ini dan sangat berkesan bagiku.Pertama kalinya aku bisa d bilang sangat akrab dgn orang-orang yang kukenal didunia pararel ini
Walau dapat beberapa masalah tapi aku juga dapat beberapa hal menyenangkan.Setelah kupikir-pikir aku tidak akan mengucapkan kata SELAMAT TINGGAL tapi SAMPAI JUMPA LAGI ^^ walau setiap pertemuan pasti ada perpisahan tapi belum tentu tidak akan bertemu lagi kan ^^ Sebenernya banyak yang ingin aku ceritakan tapi ntah kenapa rasanya sulit sekali...karena itu aku tidak menulis banyak-banyak untuk saat ini
Mungkin sampai disini saja tulisan ku yang tidak jelas ini ^^'
Thx untuk rumina yang mau mentranslet kata-kata ini
"...je n'oublirai jamais Le Temps qu'on a passe Ensemble..."

Bagiku kata-kata itu sangat bagus ^^
Arigatou ne Minna ^^
Merci et Adieu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home