Tuesday, May 30, 2006

Wanna Know

Kondisi ku sejak kamis kemarin sampai hari ini bisa dibilang turun naik. Hari kamis kemarin aku gath dengan 2 member SEED Indo dan itu cukup menyenangkan buatku.Tapi ntah kenap saat hari minggu setelah pergi dengan orang itu bisa dibilang moodku langsung turun drastis.Aku sendiri tidak tahu kenapa,hanya saja saat berkomunikasi dengan orang itu moodku langsung berubah tidak enak seketika.Tahu akan begini lebih baik hari minggu kemarin aku tidak pergi saja.Aku tidak yakin moodku ini bisa kembali seperti semula,bukan salahnya kalau moodku jadi seperti ini, mungkin memang sudah sifatku seperti ini.
Lalu mengingat kejadian-kejadian yang lalu dan kata-kata yang orang itu katakan sekejap aku merasa kalah dan kecewa.Saat sadar akan kekalahan ini aku menjadi sedih dan merasa sangat bodoh.Saat itu aku merasa semua yang aku saat itu sia-sia belakang.Saat dia sudah membuat keputusan aku berpikir,mungkin saat ini lebih baik aku tidak melakukang apapun.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home