Sunday, May 14, 2006

Plin Plan...

Pagi ini aku berbicara dengan salah seorang teman yg biasa menelpon ku ^^ klo boleh jujur [mudah-mudahan dia tidak marah dengan apa yg aku katakan ^^'] berbicara dengannya memang memberikan jawaban tentang apa yang aku pikirkan tapi tidak jarang dia membuatku sedikit bingung ^^' yaa walau aku tau apa yang harus kulakukan tapi terkadang apa yang aku pikirkan cepat berubah kecuali 2 hal yang sudah masuk dalam planning ku...sepertinya aku ini memang plinplan ^^'
Oh iya saat berbicara dengan teman ku pagi ini ntah kenapa aku berpikir kalau salah satu temanku membohongiku...ntah hanya perasaanku saja atau memang orang itu telah membohongiku...
Satu lagi yang jadi pikiranku ^^' tapi yaa setelah hari itu datang aku tidak mau ambil pusing lagi soal semua itu karena bagiku sudah cukup semua yang terjadi selama 5 bulan ini
AKu tidak akan melupakan semua yang terjadi selama ini.Bagiku 5 bulan ini adalah KENANGAN TERINDAH sekaligus KENANGAN TERBURUK ^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home